Berita Bola – Comeback Man United Buat Lukaku Banjir Pujian

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Comeback Man United Buat Lukaku Banjir Pujian

Eks pemain Manchester United, Paul Ince, memuji permainan Romelu Lukaku saat The Red Devils –julukan Man United– menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Parc des Princes dalam leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, Lukaku dua kali menyumbangkan namanya di papan skor pada pertandingan itu.

Ince menilai performa Lukaku pada pertandingan itu layak mendapatkan apresiasi besar. Pria berpaspor Inggris itu bahkan menyebut performa Lukaku pada pertandingan itu ialah yang terbaik selama berseragam Man United.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

Lukaku memang menjadi inspirasi kemenangan Man United atas PSG. Lukaku membuka keran gol untuk Man United saat pertandingan baru berjalan dua menit. Meskipun begitu, PSG mampu membalas 10 menit berselang lewat aksi Julian Bernat.

[ Baca Juga : ” Moratti Akui Inter Pernah Incar Messi dan Iniesta ” ]

Setelah kedudukan imbang untuk beberapa saat, Lukaku kembali membawa Man United unggul setelah mencetak gol pada menit ke-30 dengan memanfaatkan blunder dari Gianluigi Buffon. Aksi Lukaku dilengkapi dengan gol dari titik putih yang dibuat Marcus Rashford pada menit ke-94. Kemenangan 3-1 itu membuat Man United menyamakan agregat dengan PSG jadi 3-3, tetapi The Red Devils lolos ke babak selanjutkan karena unggul gol tandang.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Seorang pemain yang layak mendapat kredit besar adalah Romelu Lukaku. Dia siap untuk golnya. Ya, itu kesalahan (blunder Buffon), tetapi Anda masih harus menyelesaikannya. Banyak pemain berdiri dan menunggu, dan melihat apa yang terjadi tetapi tidak Lukaku,” ujar Ince, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

“Dia luar biasa. Itu adalah permainan terbaiknya dalam seragam United. Itu Lukaku yang perlu Anda lihat minggu demi minggu, Lukaku yang mereka bayar dengan biaya transfer (cukup besar). Itu bukan hanya tentang golnya tetapi soal tingkat pekerjaannya, retensi bola dan kekuatannya,” tutup Ince.