Berita Bola – Cech: Lampard Salah Satu Kandidat Manajer Chelsea

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Cech: Lampard Salah Satu Kandidat Manajer Chelsea

Nama Frank Lampard terus dikaitkan sebagai calon Manajer Chelsea musim 2019-2020 menggantikan Maurizio Sarri. Namun, Penasihat Teknis dan Performa Chelsea, Petr Cech, menyebut Super Frank hanya berstatus satu dari sekian kandidat pelatih baru.

Pernyataan tersebut patut dicermati mengingat Petr Cech kini memainkan peranan kunci dalam menentukan pengganti Maurizio Sarri di Chelsea. Posisi tersebut ditempati pria asal Republik Ceko itu usai gantung sepatu sebagai kiper.

Frank Lampard dijagokan sebagai Pelatih Chelsea musim depan

Frank Lampard disebut sebagai kandidat paling kuat untuk menjadi juru taktik bagi David Luiz dan kawan-kawan. Namun, Petr Cech menegaskan kesepatakan sama sekali belum terjalin karena masih ada beberapa nama lagi yang masuk radar.

[ Baca Juga : ” Maurizio Sarri Dinilai Bukan Komunikator Ulung ” ]

 

“Klub sudah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya sangat terbuka. Frank (Lampard) adalah salah satu dari kandidat tersebut,” ujar Petr Cech, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Senin (1/7/2019).

“Kami ingin sudah menyelesaikan masalah pelatih baru sebelum tim memasuki masa pramusim,” imbuh mantan penjaga gawang Chelsea pada 2003-2015 itu.

Petr Cech kini punya peran baru di Chelsea

Petr Cech mengatakan, hal terpenting dari pelatih baru nantinya adalah ide yang akan ditanamkan. Ia ingin berkonsultasi dengan sang manajer baru tersebut untuk menentukan siapa saja pemain yang akan diboyong ke Jepang pada masa pramusim Link Alternatif SBOBET.