Berita Bola – Busquets: Satu Poin Layak Spanyol Dapatkan dari Kroasia

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Busquets: Satu Poin Layak Spanyol Dapatkan dari Kroasia

Tim Nasional (Timnas) Spanyol harus menderita kekalahan keduanya pada Grup 4 UEFA Nations League (UNL) A, saat takluk 2-3 dari Kroasia di Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat (16/11/2018), dini hari WIB. Di pertandingan sebelumnya, Spanyol juga kalah dari Inggris dengan skor identik.

Menilik pada jalannya pertandingan tersebut, gelandang Spanyol, Sergio Busquets, pun menyayangkan kegagalan tim asuhan Luis Enrique itu untuk meraih kemenangan ataupun meraup satu poin dari Stadion Maksimir. Pasalnya, Busquets menganggap kedua tim bermain sama baiknya di pertandingan itu.

Kroasia vs Spanyol (Foto: Laman resmi UEFA)

Bahkan, Spanyol bisa lebih banyak menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Peluang pun lebih banyak didapatkan Spanyol saat 45 menit kedua. Akan tetapi, gagal menjadi gol kemenangan bagi La Ruria Roja –julukan Spanyol.

[ Baca Juga : ” Striker Muda Argentina Ogah Tinggalkan Inter Milan ” ]

Nasib buruk justru menghampiri Spanyol, saat Tin Jedvaj membuat go kemengan Kroasia di menit ke-93. Dengan kekalahan itu, maka Spanyol akan menggantungkan nasibnya untuk lolos ke babak selanjutnya UNL pada pertandingan Inggris kontra Kroasia di Wembley Stadium, Minggu 18 November 2018, malam WIB.

Jika kedua tim itu bermain imbang, maka Spanyol lolos ke babak selanjutnya, tetapi apabila ada yang memenangkan pertandingan itu maka tim asuhan Enrique tersebut harus gigit jari.

Timnas Kroasia (Foto: Twitter Squawka)

“Sangat disayangkan mereka (Kroasia) mencetak gol, meskipun begitu hasil imbang tidak banyak membantu kami. Mereka bermain dengan fisik yang kuat. Kami mengalami beberapa masalah di babak pertama, terutama menit-menit awal,” ungkap Busquets, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Mereka turun secara fisik di babak kedua dan kami memiliki beberapa peluang, terutama di kotak penalti. Kami pantas mendapatkan lebih banyak. Kami berhak melanjutkan (ke babak selanjutnya), tetapi untuk satu alasan atau lainnya itu mungkin tidak terjadi,” tutup gelandang Barcelona itu.