Berita Bola – Bukan Madrid, Ini Tim Jagoan Pirlo di Liga Champions 2018-2019

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Bukan Madrid, Ini Tim Jagoan Pirlo di Liga Champions 2018-2019

Legenda AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo, rupanya sangat memperhatikan perkembangan sepakbola modern sekarang, khususnya Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, Pirlo secara gamblang mengakui bahwa memiliki beberapa tim yang dijagokan untuk menjadi juara pada kompetisi terelite antara klub-klub Benua Eropa itu.

Pirlo mengklaim bahwa ada lima tim yang berpeluang besar untuk juarai Liga Champions musim ini, yakni Juventus, Liverpool, Barcelona, Manchester City dan Bayern Munich. Uniknya, Pirlo sama sekali tidak memperhitungkan Real Madrid pada musim ini. Padahal, tim asuhan Santiago Solari itu adalah juara bertahan dalam tiga edisi terakhir.

Real Madrid (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

“Ada empat atau lima tim, termasuk Juve. Lalu ada Liverpool, Barcelona, Manchester City dan Bayern Munich. Itu tim-tim yang punya peluang (juarai Liga Champions musim ini). Pada kejuaraan ini (Liga Champions), Juventus telah menunjukkan (perkembangan) dan unggul satu atau dua langkah daripada tim lainnya,” ujar Pirlo, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga : ” Pemain Terbaik Liga Spanyol Bakal Diberi ‘Trofi Lionel Messi’ ” ]

Meskipun terlihat aneh, tetapi penampilan Madrid yang tidak konsisten pada musim ini memang membuat semua orang ragu atas kemampuan tim yang bermarkas di Santiago bernabeu tersebut. Hal itu terbukti dari posisi Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, yang hanya mampu menduduki tempat kesembilan dengan koleksi 14 poin.

Juventus (Foto: Reuters)

Hal itu tentu sangat di luar dugaan semua pencinta sepakbola dunia. Selepas kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, Madrid tidak bisa menunjukkan performa apik seperti tiga musim terakhir ini.

Bahkan, Julen Lopetegui yang ditunjuk sebagai pengganti Zidane pada awal musim pun harus dipecat belum lama ini karena semakin jeleknya penampilan Madrid. Tanpa perubahan berarti, maka Madrid diyakini akan sulit untuk meraih satu trofi pun pada musim ini.