Berita Bola – Bruno Matos Makin Termotivasi Tampil di Piala AFC 2019 Usai Jadi Top Skor Piala Presiden

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Bruno Matos Makin Termotivasi Tampil di Piala AFC 2019 Usai Jadi Top Skor Piala Presiden

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku sangat termotivasi untuk membawa Macan Kemayoran –julukan Persija– lolos dari Grup G Piala AFC 2019. Motivasi itu datang usai dirinya dinobatkan sebagai top skor Piala Presiden 2019 usai kompetisi itu berakhir.

Dengan penghargaan yang diterima Bruno di Piala Presiden 2019 itu, ia semakin termotivasi untuk berbuat lebih banyak lagi kepada Persija. Salah satunya dengan membawa Persija lolos dari grup Piala AFC 2019. Seperti yang diketahui, saat ini tim asuhan Ivan Kolev itu memang tengah berjuang di Piala AFC 2019 dan tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Selain termotivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi, penghargaan top skor di Piala Presiden 2019 pun telah membuat Bruno merasa bersyukur. Karenanya ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarganya menurut Link Alternatif SBOBET, dan tentu kepada Persija dan Jakmania –sebutan pendukung Persija.

[ Baca Juga : ” Giroud Nilai Hazard Pantas Raih PFA Player of The Year ” ]

“Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian. Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019,” kata Bruno, seperti yang dilansir dari Link Alternatif SBOBET.

Sebenarnya Bruno bukanlah satu-satunya pemain yang berhasil menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2019. Ada dua nama lain yang juga meraih gelar tersebut, yakni Manucherhr Jalilov dari Persebaya Surabaya dan Ricky Kayame (Arema FC). Ketiga pemain tersebut sama-sama mencetak lima gol di sepanjang kompetisi itu.

Persija pun dalam waktu dekat bakal menghadapi Ceres-Negros di laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Laga yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu bakal berlangsung pada Selasa 23 April 2019.