Berita Bola – Boss Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan Wilfried Zaha berhak membuat komentar wasit

Berita Bola

Berita BolaBoss Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan Wilfried Zaha berhak membuat komentar wasit

Roy Hodgson telah menawarkan dukungannya kepada Wilfried Zaha setelah Crystal Palace maju berbicara meminta perlindungan yang lebih besar dari wasit.

Pemain internasional Pantai Gading itu mengungkapkan kekecewaannya atas perlakuan yang diterimanya dari oposisi dan menyatakan bahwa dia harus “mematahkan kakinya” untuk seorang wasit menghasilkan kartu merah.

Hodgson mengatakan Zaha berhak untuk mengatakan bagaimana perasaannya dan tidak memiliki alasan untuk meminta maaf atas komentar yang dia buat setelah kemenangan Palace atas Huddersfield.

“Orang-orang berhak untuk mengatakan apa yang mereka rasakan kadang-kadang,” kata Hodgson, menjelang pertandingan Palace melawan Newcastle pada hari Sabtu, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya tidak berpikir kita harus terburu-buru untuk mengkritik seseorang karena keluar dan mengatakan sesuatu yang tulus dan komentar yang jujur.

[ Baca Juga : ” Taktik Arsenal: Bagaimana Lucas Torreira bisa menjadi pendorong di lini tengah ” ]

“Tapi tentu saja dalam semua hal ini, itu pemain sendiri yang membuat komentar yang harus berdiri untuk itu. Saya tidak berpikir itu benar bagi orang lain untuk chip, yang terhubung dengannya dengan cara apapun, untuk membuat banyak komentar tentang itu.

“Kami sangat mendukung dia dalam segala hal. Dia mengatakan apa yang harus dia katakan, dia tidak memiliki alasan untuk meminta maaf untuk itu, tulus dan sesuatu yang dia pikir telah terjadi padanya dan sekarang dia dan kita semua, kita ingin pindah dari sana dan mari berharap dia akan selamat dari pertandingan yang akan datang seperti yang dia inginkan. “

Hodgson mengatakan Crystal Palace belum menghubungi Liga Premier atau Pertandingan Profesional Pertandingan Resmi Terbatas (PGMOL) khusus atas perlakuan Zaha.

“Saya pikir itu cukup sederhana bahwa setelah setiap pertandingan klub diminta untuk berkomentar dan diminta untuk mengirim laporan setelah setiap pertandingan. Belum ada kontak khusus dengan Liga Premier, Mike Riley dan orang-orangnya, saya tidak melihat alasan untuk itu. , “Hodgson menambahkan.

“Itu adalah situasi yang di masa lalu dan saya benar-benar tidak memiliki komentar untuk membuat tentang wasit dan kami tentu saja, dari sudut pandang pembinaan, belum membuat tawaran ke Liga Premier atau PGMOL.”