Berita Bola – Belum Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool, Milner Tak Pusing

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Belum Dapatkan Kontrak Baru dari Liverpool, Milner Tak Pusing

Pemain Liverpool, James Milner, sudah berusia 33 tahun tetapi belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun. Sementara itu, kontrak Milner di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2020 tetapi ia tak terlalu memusingkannya.

Milner percaya diri bahwa akan segera mendapatkan kontrak baru dari Liverpool meski hingga kini belum ada pembicaraan ke arah sana. Pemain berpaspor Inggris itu mengaku akan terus mempertahankan level permainannya seraya berkonsenterasi untuk memberikan yang terbaik ke The Reds –julukan Liverpool.

James Milner vs Lionel Messi (Foto: PA)

“Ya, saya ingin berpikir begitu (segera mendapatkan kontrak baru). Semua orang tahu tentang usia saya dan hal-hal yang saya mengerti akan mendapatkannya. Ada tiga hal untuk itu (kontrak baru), yakni ketersediaan, kebugaran, dan tingkat kinerja,” ujar Milner, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Batal Gabung ke Barcelona, De Jong Tak Pendam Kecewa terhadap De Ligt ” ]

“Semoga saya memberikan ketiganya. Saya hanya akan terus berkonsentrasi pada sepakbola saya, terus berkontribusi ke Liverpool dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa selama mungkin,” tambah eks pemain Manchester City itu.

James Milner vs Cardiff City (Foto; Premierleague)

Meski sudah tak muda lagi, tetapi Milner pantas mendapatkan kontrak baru dari Liverpool. Kontribusi pemain berusia 33 tahun itu amatlah besar dalam empat musim terakhir sejak didatangkan dari Man City pada musim panas 2015.

Kontribusi Milner paling terasa pada musim lalu saat Liverpool menjadi kampiun Liga Champions. Milner tampil di 45 pertandingan Liverpool dengan catatan tujuh gol dan tujuh assist. Pemain berusia 33 tahun itu mungkin sulit untuk menjadi pemain inti tetapi ia akan menjadi senjata rahasia dari bangku cadangan Link Alternatif SBOBET.