Berita Bola – Bek Chelsea Menuju ke AC Milan?

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaBek Chelsea Menuju ke AC Milan?

AC Milan mengarungi bulan November dengan tak mudah. Sebab, banyak pemain Rossoneri yang mengalami cedera.

Dalam pertandingan melawan Lazio, AC Milan harus bermain dengan hanya enam pemain yang biasanya menempati starting eleven. Pemain seperti Biglia, Bonaventura, Musacchio, dan Caldara bakal absen selama beberapa minggu atau, mungkin berbulan-bulan.

Itulah alasan mengapa AC Milan harus aktif di bursa transfer musim dingin. Ibrahimovic tampaknya sangat dekat untuk kembali ke San Siro tetapi Leonardo perlu memfokuskan karyanya di lini tengah dan pertahanan.

Target utama AC Milan sebenarnya tertuju kepada klub Liga Inggris, Chelsea. Mereka mengincar Cesc Fabregas dan Gary Cahill.

Sejauh ini kedua pemain tersebut tidak pernah masuk starter reguler oleh manajer Chelsea Maurizio Sarri. Dan, kedua pemain itu bisa pergi di bursa transfer Januari, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Kontrak Fabregas akan berakhir pada akhir musim dan dewan The Blues sudah memikirkan masa depannya di klub.

[ Baca Juga : ” Lucas Moura Sindir Pelatih Arsenal Jelang North London Derby ” ]

Belum Putuskan

Chelsea
AC Milan bahkan dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu. Namun, pemilik klub Roman Abramovich masih akan memutuskan masa depan mantan pemain Barcelona itu dalam beberapa minggu mendatang.

Adapun soal Cahill, Sarri dan The Blues sudah memberi lampu hijau untuk keluar. Cahill akan meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang.

Bukan Prioritas

Namun, AC Milan bukanlah tujuan Cahill. Pasalnya, Mattia Caldara dan Mateo Musacchio kemungkinan bisa kembali beraksi.

Cahill memang bukan prioritas untuk AC Milan. Di sisi lain, masa depan Fabregas hanya bergantung pada Roman Abramovich.