Berita Bola – Batal Gabung ke Barcelona, De Jong Tak Pendam Kecewa terhadap De Ligt

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Batal Gabung ke Barcelona, De Jong Tak Pendam Kecewa terhadap De Ligt

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku tak memendam kekecewaan terhadap mantan rekan timnya yakni Matthijs de Ligt yang batal ke Camp Nou. De Jong pun menghargai keputusan De Ligt yang akhirnya lebih memilih ke Juventus ketimbang ke Barcelona.

Seperti diketahui, De Ligt akhirnya memutuskan masa depannya untuk bergabung ke Juventus dan menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo. Padahal selama bursa transfer musim panas 2019, namanya sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Termasuk De Jong yang mengaku akan sangat senang jika bisa menjadi satu tim dengan De Ligt di Barcelona. Namun, pada kenyataannya keinginan De Jong tak terwujud karena sang bek memutuskan untuk hijrah ke Italia.

Frenkie de Jong

[ Baca Juga : ” Neymar: Sergio Ramos Lawan Terberat yang Pernah Saya Hadapi ” ]

Meski begitu, De Jong sangat menghargai keputusan yang dibuat rekan senegaranya tersebut. Ia mengaku ikut bahagia dan apa yang diambil De Ligt dianggap De Jong sebagai langkah yang baik.

“Tidak, saya tidak kecewa. Tentu saja, saya akan lebih bahagia jika dia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona,” ungkap De Jong, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Matthijs de Ligt

“Tetapi itu keputusannya dan dia membuatnya dengan keluarganya, agennya dan pacarnya. Saya hanya bisa bahagia untuknya,” tambah pemain berpaspor Belanda tersebut.

“Dia membuat langkah besar. Saya sejatinya lebih suka melihatnya di Barcelona, tetapi Juventus juga adalah langkah yang baik baginya,” pungkasnya Link Alternatif SBOBET.