Berita Bola – Baru Perpanjang Kontrak, Rashford Janji Kembalikan Man United ke Masa Jayanya

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Baru Perpanjang Kontrak, Rashford Janji Kembalikan Man United ke Masa Jayanya

Striker Manchester United, Marcus Rashford, baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023. Penyerang asal Inggris itu mengaku sangat senang bisa terus berseragam Man United. Bahkan, ia berjanji akan membuat Man United menjadi hebat lagi dan kembali ke masa jayanya.

Tekad itu Rashford sampaikan usai dirinya dipercaya sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk terus berada di Man United hingga empat musim ke depan. Sebagai orang yang sudah sejak lama berada di Man United, Rashford mengaku rindu dengan kejayaan klub tersebut. Ia ingin melihat The Red Devils –julukan Man United– kembali menjadi klub yang paling ditakuti di Tanah Inggris, bahkan di Eropa dan dunia.

Rashford dan Solskjaer sepakat terus bekerja sama di musim 2019-2020

 [ Baca Juga : ” Cech: Lampard Salah Satu Kandidat Manajer Chelsea ” ]

Karenanya, dengan memiliki kontrak baru dengan Man United, Rashford berjanji bakal memaksimalkan empat tahunnya di klub tersebut untuk membuat tim itu kembali ke masa jayanya. Rashford sangat yakin itu semua bisa terjadi.

“Manchester United adalah segalanya dalam hidup saya, terutama sejak saya bergabung di klub ini pada usia tujuh tahun. Klub ini telah membentuk saya, baik sebagai pemain atau secara pribadi. Jadi, saya merasa selalu istimewa setiap kali mendapatkan kesempatan untuk memakai jersey klub ini,” kata Rashford, dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Ekspresi Marcus Rashford saat cetak gol untuk Man United

“Saya akan memberikan segalanya yang saya miliki untuk membantu dan mengembalikan klub ini ke masa jayanya dan memberikan kesuksesan kepada klub tersebut, sesuai dengan apa yang diinginkan pendukung kami,” tukasnya Link Alternatif SBOBET.