Berita Bola – Arsenal Disarankan Angkut Hart untuk Jadi Pelapis Leno

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Arsenal Disarankan Angkut Hart untuk Jadi Pelapis Leno

Legenda Arsenal, David Seaman, memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut untuk memboyong Joe Hart di jendela transfer musim panas 2019. Seaman yakin Hart adalah sosok paling tepat untuk menjadi pelapis Bernd Leno sebagai kiper utama mereka di musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang telah dipastikan kehilangan salah satu penjaga gawang mereka pada musim panas ini, yakni Petr Cech. Ya, Cech memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional beberapa waktu lalu.

petr cech

Kepergian Cech pun memberikan lobang yang wajib ditambal oleh manajemen Arsenal. Terlebih Arsenal juga telah memastikan telah melepas David Ospina secara permanen ke Napoli beberapa saat lalu.

Arsenal sebenarnya masih memiliki sosok Emiliano Martinez di skuad mereka saat ini. Akan tetapi Seaman sedikit ragu akan kualitas yang dimiliki oleh kiper asal Argentina tersebut. Maka dari itu, Seaman pun menyarankan agar Arsenal merekrut Hart sebagai pelapis Leno di skuad mereka.

[ Baca Juga : ” Pelatih Cile Dukung Kritik Messi soal Lapangan di Brasil ” ]

“Saya pikir mereka harus mencoba mendapatkan kiper lebih berpengalaman sebagai pelapis Bernd Leno. Saya tahu mereka memiliki beberapa kiper muda yang sangat berbakat dalam Emi Martinez, Deyan Iliev dan Arthur Okonkwo, tapi saya pikir mereka bisa melakukan dengan yang lebih muda,” jelas Seaman, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

Bernd Leno

“Mereka berbakat tapi mereka tidak mendapat banyak pengalaman di level terbaiknya. Ini akan menjadi langkah besar untuk mereka menjadi pelapis Leno di Liga Inggris setelah dipinjamankan atau bermain untuk U-23,” sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

“Saya tak berpikir mereka butuh seseorang seperti Schubert sebagai pelapis Leno, mengapa harus memandang Hart sebagai nomor dua? Dia memiliki banyak pengalaman. Itulah kualitas yang seharusnya mereka cari sebagai pemain nomor dua di klub saat ini,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.