Berita Bola – Ajax Tolak Tawaran Man United untuk Andre Onana

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Ajax Tolak Tawaran Man United untuk Andre Onana

Masa depan kiper utama Manchester United, David De Gea, sampai saat ini masih dipertanyakan. Ia diragukan untuk bakal tetap bersama The Red Devils –julukan Man United– di gelaran musim 2019-2020 lantaran mulai menurunnya performa kiper berpaspor Spanyol tersebut. Karena itu, Man United pun dikabarkan mulai mencari pengganti De Ge bila kiper tersebut benar-benar pindah di musim depan.

Menurut laporan dari Website Alternatif SBOBET, Minggu (19/5/2019), salah satu kiper yang dipercaya Man United bisa menggantikan peran De Gea sebagai kiper utama mereka datang dari pemain Ajax Amsterdam. Kiper yang dimaksud siapa lagi kalau bukan Andre Onana. Penampilan Onana di beberapa musim terakhir tampaknya membuat Man United tertarik untuk memboyong kiper asal Columbia itu ke Old Trafford pada musim panas 2019 mendatang.

Andre Onana

 [ Baca Juga : ” Lovren Optimis Liverpool Bakal Lebih Mentereng pada Musim Depan ” ]

Ketertarikan Man United akan Onana semakin bertambah usai kiper tersebut dapat membantu Ajax menjuarai Liga Belanda dan Piala Belanda 2018-2019. Alasan itulah yang membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik untuk menggunakan jasa kiper berusia 23 tahun tersebut. Bahkan Man United dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada Ajax untuk membeli Onana.

Akan tetapi, kabar terbaru dari The Sun mengatakan penawaran yang dilakukan Man United itu ditolak mentah-mentah oleh Ajax. Dana sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp642 miliar yang disiapkan Man United untuk memboyong Onana tak membuat Ajax tergoda.

Andre Onana

Jadi upaya Man United untuk mendapatkan jasa Onana sampai saat ini terganjal oleh Ajax. Entah apakah mereka masih akan terus berusaha untuk mendapatkan kiper lulusan akademi Barcelona itu atau tidak di momen selanjutnya – Link Alternatif SBOBET.