Berita Bola – 3 Pemain Arsenal yang Mungkin Diboyong Thierry Henry ke AS Monaco

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola3 Pemain Arsenal yang Mungkin Diboyong Thierry Henry ke AS Monaco

 Thierry Henry bulan lalu resmi ditunjuk menjadi pelatih AS Monaco. Meski sedang terpuruk, Monaco merupakan salah satu tim elite di Ligue 1. Mereka juga saat ini bermain di Liga Champions.

Monaco sering menjual pemain terbaiknya selama beberapa tahun belakangan ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau mereka tengah kesulitan pada musim ini.

Henry masih belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk timnya. Mantan penyerang Prancis itu dituntut untuk segera melakukan perbaikan.

Monaco bisa mendatangkan pemain baru pada bursa transfer untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Sementara itu, Henry bisa menghubungi mantan klubnya Arsenal untuk mendapatkan sejumlah amunisi.

Berikut ini tiga pemain Arsenal yang bisa dibawa Thierry Henry ke AS Monaco seperti dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga : ” Bukan Madrid, Ini Tim Jagoan Pirlo di Liga Champions 2018-2019 ” ]

Eddie Nketiah

Susah Payah Arsenal Atasi Norwich City
Penyerang muda ini membuat terobosan di Arsenal musim lalu ketika dia mencetak dua gol pada pertandingan babak keempat Piala Liga melawan Norwich City di Stadion Emirates. Nketiah hanya butuh 15 detik untuk mencetak gol, dan digadang-gadang bakal menjadi bintang besar di masa depan. Arsene Wenger masih memberinya kesempatan sampai akhir musim tapi ia kesulitan tampil di bawah manajer baru Unai Emery.

Thierry Henry pernah menyatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi bintang di masa depan. Pemain muda Arsenal itu mungkin bersedia bekerja dengan salah satu pahlawannya. Entah itu pindah secara permanen atau pinjaman, Nketiah sepertinya tidak masuk dalam rencana Unai Emery.

David Ospina

Arsenal, Premier League, Arsene Wenger

David Ospina menikmati awal yang bagus di Italia. Namun, timnya punya tiga kiper berpengalaman dan sudah saatnya untuk pindah. Ospina sudah membuktikan dirinya sebagai pemain yang bisa diandalkan selama berada di Arsenal dan jika Napoli gagal mempermanenkan statusnya, pemain Kolombia itu akan mencari klub baru.

Thierry Henry sudah menyaksikan kesalahan yang dilakukan kiper Seydou Sy. Sementara itu, kiper nomor satu Danijel Subasic mungkin akan bergabung dengan tim yang lebih besar setelah bermain bagus di Piala Dunia.

Ospina cukup lama menghabiskan kariernya di Prancis bersama Nice dan Henry mungkin juga tertarik dengan kemampuannya. Harga murah akan membuat pemain berusia 30 tahun itu menjadi properti menarik untuk Monaco pada musim panas mendatang.

Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Setelah kesulitan selama musim debutnya, Laurent Koscielny berkembang menjadi bek terbaik Arsenal dalam dekade terakhir. Pemain berusia 33 tahun itu saat ini adalah kapten Arsenal, tetapi sudah jarang tampil karena cedera panjang.

Henry dan Koscielny berasal dari Prancis bahkan pernah bermain bersama-sama saat mantan pemain Barcelona itu kembali ke Arsenal pada tahun 2012. Jika Koscielnya sudah tidak masuk dalam rencana Unai Emery, dia mungkin bisa kembali ke Prancis pada musim panas mendatang.

Monaco akan memberikan mantan pemain internasional Prancis itu satu tantangan terakhir dan kesempatan untuk bermain di bawah mantan rekan setimnya.