Belum Pernah Angkat Trofi Liga Champions, Buffon Justru Bersyukur

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Belum Pernah Angkat Trofi Liga Champions, Buffon Justru Bersyukur

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memiliki pandangan positif ketika ia belum pernah merasakan gelar Liga Champions di sepanjang kariernya. Kiper legendaris itu merasa berysukur karena hingga saat ini belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Jika menilik catatan pribadi, kiper Juventus tersebut telah memiliki daftar panjang penghargaan pribadi. Meski begitu, khusus Liga Champions, tampaknya kiper berusia 41 tahun itu sangat kesulitan untuk memenangkannya.

Gianluigi Buffon

Seakan tak merasa sedih, Buffon justru berterima kasih karena dengan dirinya belum menjuarai Liga Champions, rasa penasarannya terus tumbuh. Sebab ia percaya kegagalannya untuk memenangkan kompetisi telah memungkinkannya untuk terus bermain sepakbola.

[ Baca Juga : ” Transfer Musim Dingin Jadi Senjata Man City Kudeta Liverpool ” ]

“Bagi saya, (kegagalan) itu adalah stimulus besar dan saya harus berterima kasih kepada kehidupan karena tidak membiarkan saya menang (Liga Champions), kalau tidak saya akan bertanya pada diri sendiri, mengapa saya masih bermain,” ungkap Buffon, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Senin (30/9/2019).

“Sangat menyenangkan untuk tetap berlari dan mencoba lagi, tetapi tidak ada kesepakatan untuk bermain setidaknya satu pertandingan di Eropa musim ini, kami berada di Juventus dan bukan di klub amatir, saya bermain ketika saya dipanggil oleh pelatih,” tambahnya.

Gianluigi Buffon

Sejauh ini, Buffon telah memenangkan sembilan gelar Liga Italia bersama Juventus. Ia juga telah merebut Coppa Italia lima kali, termasuk satu kali dengan mantan klub, Parma. Pada kompetisi lain, Buffon juga memenangkan gelar Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain dalam satu-satunya musim di luar Italia – Link Alternatif SBOBET.