Beckham Terkejut Sanchez Memilih Gabung ke Man United

beckham-terkejut-sanchez-memilih-gabung-ke-man-united-MWVUwZHkYc

BeritaBolaBeckham Terkejut Sanchez Memilih Gabung ke Man United

Legenda sepakbola dunia, David Beckham, mengaku terkejut dengan keputusan Alexis Sanchez bergabung ke Manchester United. Ia tidak menyangka Sanchez memilih meninggalkan Arsenal pada awal Januari ini.

Pasalnya, Beckham menilai Arsenal adalah klub yang besar sehingga tidak ada alasan seorang pemain untuk memutuskan hengkang dari sana. Karena itu, Beckham terkejut mengetahui keputusan Sanchez.

Terlebih, pemain berpaspor Cile itu bergabung ke Man United dengan status bebas transfer. Tim asuhan Jose Mourinho tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Sanchez. Sebab, Man United dan Arsenal sepakat untuk menukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

“Saya masih tidak percaya itu terjadi, jujur saja. Ketika dia menjadi bagian dari klub sebesar Arsenal dan kemudian dia pindah beberapa jam lagi ke utara ke klub terbesar, sungguh menakjubkan melihatnya,” ujar Beckham, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET 2018, Selasa (30/1/2018).

Meski terkejut, mantan pemain LA Galaxy itu tetap memberi dukungan kepada Sanchez. Beckham berharap Sanchez bisa mewujudkan cita-citanya setelah bergabung ke The Red Devils –julukan Man United.

Sebagai mantan pemain Man United, Beckham mengaku senang melihat timnya bisa merekrut pemain hebat seperti Sanchez. Ia yakin tim asuhan Jose Mourinho itu bisa tampil lebih impresif setelah memiliki Sanchez di klubnya.

Hal ini diyakini Beckham karena Sanchez merupakan salah satu pemain bintang. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tidak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 29 tahun itu telah membantu klub yang dibelanya meraih berbagai trofi.

Karena itu, berbagai klub berusaha mendapatkan Sanchez saat dirinya memutuskan hengkang dari Arsenal. Man United harus bersaing ketat dengan klub papan atas lain di Liga Inggris, seperti Manchester City dan juga Chelsea, untuk mendapatkan Sanchez.

{ Baca juga : ” Laporte Berikan Salam Perpisahan ke Bilbao untuk Gabung ke Manchester City ” }

“Kami semua berharap dia beruntung. Saya adalah penggemar Man United, jadi saya sangat senang ketika mengetahui mereka memiliki seseorang yang sangat berbakat untuk mengenakan baju Man United. Hal ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi kami,” tukas Beckham.