Bangganya Hazard Usai Antarkan Timnas Belgia Puncaki Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Bangganya Hazard Usai Antarkan Timnas Belgia Puncaki Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020

Eden Hazard tampil apik saat Timnas Belgia menumbangkan Rusia di laga pamungkas Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB. Penggawa Real Madrid itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Belgia atas Rusia.

Dengan kemenangan ini, Belgia semakin kokoh di puncak klasemen Grup I dengan raihan 27 poin dari 9 pertandingan. Sementara Rusia menempel di peringkat ke-2 dengan koleksi 21 poin. Keduanya lolos ke putaran final Euro 2020 dengan menyisakan satu laga fase grup lagi.

Timnas Belgia

Selain itu, Belgia juga tercatat menjadi tim paling produktif di fase grup Kualifikasi Euro 2020. Mereka total sudah mencetak 34 gol, terbanyak di antaranya tim-tim lainnya.

[ Baca Juga : ” Ratu Tisha Pastikan PSSI Takkan Asal Pilih Pelatih untuk Timnas Indonesia ” ]

“Penting bagi kami untuk mempertahankan tempat pertama dalam grup. Anda tahu, kami tidak ingin bepergian terlalu banyak musim panas mendatang. Kami memiliki permainan yang hebat dan pantas untuk menang. Rusia tidak terlalu buruk, tapi kami bermain lebih siap,” ujar Hazard, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Sementara itu, berbicara mengenai penampilan di lapangan, Hazard mengaku sangat puas lantaran bisa melakukan kerjasama apik dengan sang adik, Thorgan. Penggawa Real Madrid itu menciptakan assist pada gol pertama Belgia yang dicetak Thorgan pada menit ke19.

“Ya, itu terutama menyenangkan untuk memberikan bantuan untuk saudara laki-laki saya. Kadang-kadang Thorgan mencetak gol, kadang-kadang saya lakukan. Tapi secara keseluruhan, kami senang kami menang,” tandasnya – Link Alternatif SBOBET.