Balzaretti: Inter Lebih Butuh Bek Kiri Ketimbang Pelapis Romelu Lukaku

Balzaretti

Prediksi Bola Liga Eropa AkuratMantan pemain AS Roma, Federico Balzaretti menilai jika Inter Milan lebih membutuhkan sosok bek kiri baru ketimbang mencari pelapis Romelu Lukaku.

Mantan pemain AS Roma, Federico Balzaretti mengomentari penampilan Inter Milan saat melawan AS Roma di Olimpico. Kepada DAZN, Balzaretti menilai jika Nerazzurri lebih membutuhkan sosok bek kiri baru ketimbang mencari pelapis Romelu Lukaku.

“Pelapis Lukaku? Menurut saya terlihat di laga tadi jika Inter lebih membutuhkan pemain sayap kiri baru ketimbang fokus mencari penyerang. Ini terlihat dari perbedaan pengembangan permainan, kinerja sayap kanan dan kiri sangat jelas berbeda,” ujar Balzaretti.

“Kita dapat melihat ada kepercayaan besar yang diberikan kepada Hakimi di sisi kanan, namun tidak demikian dengan sektor sebaliknya.” pungkasnya.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Frank Lampard Merasa Chelsea Butuh Jiwa Pembunuh

Inter memang tidak punya bek sayap murni, kecuali Alexander Kolarov yang usianya sudah tidak muda lagi. Beberapa pemain yang biasa menempati sektor kiri, seperti Ivan Perisic, Ashley Young hingga Matteo Darmian, merupakan pemain yang secara alami tidak bermain di sektor tersebut.

Inter sendiri sempat mengincar beberapa nama, termasuk Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dari Chelsea. Namun belakangan ini kabar tersebut meredup. Aktivitas transfer Inter justru lebih sibuk mencari pelapis Lukaku, dan mendatangkan gelandang tengah baru.

Selain itu, Inter pun saat ini sedang berusaha mendatangkan kiper baru yang nantinya akan dijadikan sebagai suksesor Samir Handanovic yang usianya sudah tidak muda lagi.