Arsenal Dipermalukan Frankfurt, Ini Dalih Unai Emery

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Arsenal Dipermalukan Frankfurt, Ini Dalih Unai Emery

Arsenal harus menelan luka kala ditaklukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 1-2 dalam matchday kelima babak penyisihan Grup F Liga Eropa 2019-2020. Ironisnya, kekalahan tersebut didapat Arsenal di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium.

Tim berjuluk The Gunners itu sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di masa injury time babak pertama. Akan tetapi, pada babak kedua, sepasang gol pemain asal Jepang, Daichi Kamada, di menit ke-55 dan 64, membuat Arsenal pada akhirnya malah menelan kekalahan.

Arsenal vs Eintracht Frankfurt

Menanggapi hasil minor tersebut, Manajer Arsenal, Unai Emery, menerangkan bahwa di babak kedua tim asuhannya sempat kehilangan kendali permainan. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh para pemain Frankfurt untuk menggempur The Gunners.

[ Baca Juga : ” Salzburg Bisa Gagalkan Liverpool Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2019-2020 ” ]

Selain itu, Emery juga menyinggung soal cederanya Shkodran Mustafi. Sebab, kondisi tersebut memaksa Emery harus menarik keluar Mustafi sebagai pergantian pemain terakhirnya. Karena jatah pergantian pemain sudah digunakan semua, maka Emery tak bisa memasukan pemain baru guna mengubah strategi.

“Kami kehilangan kendali atas permainan selama 15 menit di babak kedua, dan mereka mencetak dua gol. Kemudian kami mengalami cedera dan Mustafi ditarik, berarti saya tidak dapat melakukan perubahan. Kami lebih baik di babak pertama tetapi dalam 15, 20 menit kami kehilangan kendali,” jelas Emery, menyadur dari laman Website Alternatif SBOBET.

“Para penggemar membantu para pemain dan, juga, Granit Xhaka. Mereka marah dan kecewa karena kami kalah, tetapi kami pikir kami layak mendapatkan lebih. Saya hanya memikirkan pertandingan ini,” lanjut manajer asal Spanyol itu – Link Alternatif SBOBET.