Akmad Hadian Dirut, Exco dan 2 Stafsus PSSI Jadi Komisaris

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaAkmad Hadian Dirut, Exco dan 2 Stafsus PSSI Jadi Komisaris

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Hasilnya, Akmad Hadian Lukita terpilih menjadi Direktur Utama.

Acara yang digelar pada, Sabtu (13/6/2020), merupakan agenda lanjutan RUPS untuk mencari sosok-sosok baru. Pada RUPS sebelumnya, Senin (18/5/2020), ada empat orang mengundurkan diri.

Akmad Hadian resmi mengisi posisi kosong yang ditinggal oleh Cucu Somantri. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Juni Ardianto Rachman ditunjuk menjadi Komisaris Utama untuk menggantikan posisi Sonhadji.

Dua staf khusus PSSI yakni Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Andogo Wiradi dipilih menjadi komisaris. Keduanya menggantikan posisi kosong yang ditinggal Hasani Abdulgani dan Hakim Putratama.

“RUPS berjalan lancar, sudah ada pemilihan dan pengukuhan dirut, dan komisaris utama, dan komisaris,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, dilansir oleh Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Paolo Maldini Idap Batu Ginjal Usai Pulih dari COVID-19

“Klub-klub Liga 1 selaku pemegang saham, menerima secara utuh 100 persen (sosok Akmad Hadian). Harapannya mereka juga sudah disampaikan kepada dirut PT LIB. Semuanya berjalan lancar, semoga dirut yang baru bisa lebih solid dengan jajaran komisaris yang lain,” ujarnya menambahkan..

Sudjarno sempat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PT LIB sepeninggal Cucu Somantri. Kini ia telah kembali ke jabatan semula sebagai Direktur Operasional.

Sementara itu, Akmad Hadian merupakan seorang konsultan teknologi informasi (TI). Namanya tercatat sebagai Direktur Utama PT LAPI Divusi, perusahaan konsultan Teknologi Informasi di bawah Institut Teknologi Bandung (ITB)  Link Alternatif SBOBET.

Susunan Pengurus PT Liga Indonesia Baru

Direktur Utama
Ir. Akmad Hadian Lukita, MBA, QWP

Direktur Operasional
Sudjarno

Direktur Bisnis
Rudy Kangdra

Direktur Keuangan
Anthony Chandra Kartawiria

Komisaris Utama
Juni Ardianto Rachman

Komisaris
1.Ferry Paulus
2.Endri Erawan
3.Munafri Arifuddin
4.Mayjen (Purn) Leo Siegers
5. Mayjen (Purn) Andogo Wiradi